Aster Kasdam Pattimura Terima Penghargaan dari KASAD

 

AMBON PW Aster Kasdam XV/Pattimura Kolonel Kav Suteja, S.H., M.Si., menerima penghargaan dari KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjutak atas prestasi gemilangnya yaitu, berhasil meraih juara 1 dalam lomba Karya Tulis Teritorial (Kerlister) kelompok Pamen TA. 2024.

Acara penyerahan penghargaan tersebut, berlangsung pada saat pelaksanaan kegiatan apel Danrem dan Dandim Tahun 2024. di Mandiri University Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kamis, (10/10/2024),

Dalam kesempatan ini, Kolonel Suteja diberikan piagam penghargaan, piala, dan uang pembinaan sebesar 50 juta rupiah. Acara tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Pangdam, termasuk Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., yang memberikan dukungan penuh terhadap prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

Atas keberhasilan yang diraih Aster tersebut, Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., mengaku bangga dan mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi yang tinggi dari Kolonel Suteja dalam mengembangkan karya tulis di lingkungan TNI.

“Saya berharap, prestasi ini dapat memotivasi kita semua untuk terus berkarya dan berinovasi dalam setiap bidang, terutama dalam meningkatkan kualitas pemikiran dan tulisan di lingkungan TNI,” ujarnya.@/red

Related posts